Search

Ayu Ting Ting Memberikan Dukungan untuk Menguatkan Julia Perez

Alikanews.com – Selama masa penyembuhan akibat kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez atau Jupe tentu mendapatkan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini jadi salah satu faktor yang membuat Jupe kuat selama melawan sakitnya.

Ayu Ting Ting adalah salah satu sahabat yang terus memberi dukungan untuk kesembuhan wanita berusia 36 tahun itu. Melalui Instagram, pedangdut yang terkenal lewat single “Alamat Palsu” ini menulis pesan untuk Jupe. “Stay strong ❤” tutur Ayu dalam keterangan fotonya, Minggu (26/2/2017).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu memperlihatkan jemarinya yang tengah menggenggam erat Jupe untuk memberi kekuatan. Kemungkinan foto ini diambil saat Ayu Ting Ting sedang menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Unggahan ini lantas mendapat tanggapan positif dari para netizen. “Berdoalah yg baik2,krn dgn doa yg baik atau yg tdk baik mk akan berbalik bg yg mndoakan y,” ujar netizen dengan nama akun @anahbaharudin.

“Terharu bnget liat ngengaman tangan ini moga mamit @juliaperrezz cepat di angkat penyakit’a dan bisa berkmpul lg…. Aamiin, ttap smangat dan kmpak slalu ya dik @ayutingting92,” kata @aanputrie.

Sebelumnya, kondisi Jupe sempat menurun. Ia membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Tak butuh waktu lama, para pendonor pun seketika antre memberikan darahnya kepada Julia Perez.

 

Sumber : liputan6.com

Written by 

Related posts