Search

Warga AS Histeris Obama Beli Kopi di Starbucks


Alikanews.com – Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama memperoleh sambutan histeris dari warga Amerika Serikat ketika berkunjung ke sebuah kedai untuk membeli secangkir kopi. Keriuhan itu terekam dalam sebuah video yang diupload oleh netizen. “Obama baru saja meninggalkan pertemuan Ave ke-5. Ratusan orang diluar bersorak,” tulis pemilik akun twitter @alexeheat seraya meyisipkan potongan video kehadiran Obama.

Obama baru saja menghadiri pertemuan di New York Fifth Avenue. Di dalam perjalanan, rangkaian pengawalan Obama berhenti di depan kedai kopi Starbucks. Tidak berselang lama, terlihat Obama keluar dari kedai dengan santai dan membawa secangkir kopi. Ia cuma menggunakan jas hitam dan kemeja putih tanpa dasi.

Sementara, diluar kedai ratusan orang berkerumun. Dengan pengawalan ketat, sebelum memasuki mobil Obama menegur serta melambaikan tangan kepada ratusan orang yang terus berteriak memanggil namanya. Matanya terlihat menyisir kerumunan yang terus bersorak.

“Obamaaa!! Obamaaa..!” teriak orang-orang yang melihat kedatangan presiden ke-44 AS setelah membeli kopi. Teriakan itu tak henti-henti dilontarkan dan disambut kemeriahan tepuk tangan.

Written by 

Related posts