Search

Sensasi Pulau Polkadot di Kanada

AlikaNews.Com – Danau yaitu genangan air yang pas luas dikelilingi daratan. Sementara polkadot adalah pola yang terbagi dalam rangkaian bentuk penuh lingkaran. Nah, bila bentuk polkadot umum kita dapatkan di pakaian, celana, atau hiasan yang kita miliki, ketika ini kita bisa lihat pola polkadot di satu danau di Kanada. Sebagaimana apa ya danau polkadot itu?
Bernama Spotted Lake, danau unik ini terdapat dekat kota Osoyoos di British Columbia, Kanada. Lantaran memiliki bentuk mempunyai pola lingkaran-lingkaran yang berjejer jadi Danau Spotted Lake dimaksud juga Danau Polkadot. Julukan lain juga didapatkan dari masyarakat asli Lembah Okanagan, mengetahui danau ini dengan sebutan Danau Kliluk. Wah, banyak ya sebuatan nama untuk danau ini.

Lantaran keindahannya, Danau Polkadot tak cuma menarik pengunjung dari masyarakat setempat, namun juga dari semua dunia, lo!

Spotted Lake mempunyai konsentrasi yang begitu tinggi dari mineral yang tidak sama sebagaimana magnesium sulfat, natrium sulfat serta kalsium. Danau ini dapat memiliki kandungan konsentrasi yang begitu tinggi dari 8 mineral yang lain dan sebagian dosis kecil dari empat unsur lain sebagaimana perak serta titanium.
Beberapa besar air di danau menguap sepanjang musim panas, meninggalkan besar ” spot ” (kubangan/genangan/titik) mineral. Pada satu spot bakal jadi warna putih, kuning pucat, hijau atau biru. Bergantung pada komposisi mineral yang tersisa. Kubangan – kubangan khususnya memiliki kandungan magnesium sulfat, yang mengkristal di musim panas serta mengeras dengan cara alami. Hal itu yang membuat danau ini seakan-akan berupa pola polkadot.

Lainnya itu, kualitas air di danau polkadot dapat juga mengobati banyak penyakit, serta diakui sepanjang beberapa ribu tahun oleh orang Indian asli yang menetap di sekitaran danau itu. Baginya narasi, selepas dua suku berperang serta sama-sama alami gencatan senjata, di ke-2 iris pihak diizinkan untuk menjaga yang terluka di Danau Spotted. Nah, sayangnya kini danau polkadot yang populer bakal keunikannya ini dikelilingi oleh pagar untuk menghindar orang masuk. Namun kita dapat leluasa lihat panorama yang indah pada danau ini dari jalan raya.

Written by 

Related posts