Search

Wisata Menara Tertinggi di Dunia, ‘Burj Khalifa’ Dubai

AlikaNews.Com – Burj KhalifaBangunan atau object wisata ini termasuk juga didalam daftar obyek wisata paling menakjubkan di Dubai. Di bangun oleh seseorang arsitek jenius nan mengagumkan, sekarang bangunan menara ini jadi yang tertinggi didunia. Menariknya lagi yaitu kalau menara ini di bangun di dalam padang pasir yang pastinya begitu tak gampang sebab ada angin dapat menghalangi sistem konstruksi.

Spot paling pas serta paling diincar oleh beberapa wisatawan yaitu sisi puncaknya dimana dari tempat tersebut beberapa orang dapat nikmati panorama mengagumkan bakal kota Dubai. Untuk menuju puncaknya, wisatawan dapat mengawalinya dari lantai bawah yang kita kenal dengan Dubai Mall, serta dalam perjalanannya, bakal ada presentasi lewat multimedia yang dapat disaksikan serta di nikmati oleh pengunjung mengenai Dubai serta sejarahnya, serta tak lupa mengenai Burj Khalifa sendiri.

Untuk ticket serta biayanya dibagi jadi sebagian type yang dapat dipesan lebih dahulu.

Jadwal non-prime hours di puncak level 124 – Untuk pengunjung dengan umur diatas 12 tahun dipakai cost AED 125 atau sekitaran Rp 473 ribu, sedangkan untuk anak-anak dengan umur 4-12 tahun dipakai cost AED 95 atau sekitaran Rp 400 ribu.
Jadwal non-prime hours di puncak 125+148 – Untuk pengunjung dengan umur 12 tahun ke atas serta anak-anak berumur 4-12 tahun bakal keduanya sama dipakai cost AED 350 atau sekitaran Rp 1, 3 juta per pengunjung.
Jadwal prime hours di puncak level 124 – Untuk pengunjung umur 12 tahun ke atas dipakai cost AED 200 atau sekitaran Rp 750 ribu, sedangkan anak-anak pada 4-12 tahun dipakai cost AED 160 atau sekitaran Rp 605 ribu.
Jadwal prime hours di puncak level 125+148 – Untuk pengunjung umur 12 tahun ke atas dan anak-anak yang berumur pada 4-12 tahun keduanya sama mesti merogoh kocek sebesar AED 500 atau sekitaran Rp 1, 9 jutaan.
Untuk pengunjung anak-anak dibawah 4 tahun tak dipakai cost dengan kata lain gratis.

Written by 

Related posts