Search

Aksi Bejat Tiga Pemuda yang Tega Tendang dan Pukuli Seorang Kakek

Alikanews.com – Video yang beredar di medsos, tampak seorang lelaki bersama dua sahabatnya menendang seorang kakek yang lagi memikul ranting. Kejahatan yang dilakukan sekelompok pemuda ini benar-benar tak berprikemanusiaan.

Di video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, dimana seorang pemuda yang mengenakan kaos hitam menendang seorang kakek di bagian perut, kemudian memukulnya dengan sebilah kayu.Tak ada rasa bersalah, malah aksi pelaku ditertawai teman-temannya.

Si kakek tak melawan sedikitpun. Malah, seorang pemuda berbaju abu-abu berusaha merangkulnya, namun baru berjalan beberapa langkah kakek itu didorong serta dipukul lagi memakai kayu berulang ulang.

Di ujung rekaman, kakek malang ini ditendang di bagian pinggul sampai tersungkur. “Pagi-pagi liat video ini jadi nyesek, jahat banget sumpah,” tulis caption tersebut.

Tak diketahui mengapa sang kakek disiksa sedemikian rupa. Tak jelas pula dimana lokasi penyiksaan biadab ini dilakukan.

Videop viral ini sontak memicu kemarahan netizen. Hingga berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton sebanyak 619 ribu orang lebih.

“Yang ketawa sama yang mukuli sama aja, semoga segera diberi adzab yang pedih sama Allah. Aamiin,” tulis @shabbylover

“Kok teman-temannya bukan belain si kakek, malah ketawain. enaknya nih bocah-bocah di pukulin orang sekampung kali ya,” seru @leinaatina6.

“Dia ngga punya orang tua kali, nggak tau rasa orang tuanya digituin,” tulis @nurfijanuar.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts