Search

Harapan Ibas, Kedatangan Raja Salman Bukan Sekedar Seremonial

Alikanews.com – Atas kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Sau ke Indonesia, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengucapkan selamat datang.

“Mudah mudahan kedatangan ini bukan hanya kedatangan seremonial saja,” kata Ibas di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Putra Bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap kedatangan Raja Salman dapat memberi manfaat yang besar bagi bangsa.

Terutama dari sisi hubungan antara kedua negara seperti bidang ekonomi. Menurut Ibas, masih banyak yang dapat dilakukan pemerintah untuk memperoleh investasi. Kemudian, mengenai hubungan agama.

“Karena Indonesia juga salah satu yang berkontribusi besar bagi Saudi dalam haji dan umroh. Kita juga berharap tidak hanya bidang keagaamaan tapi juga mampu mengiring potensi-potensi wisata ke Indonesia, agar pembangunan di sektor ekonomi lainnya trus meningkat,” tutur Anggota Komisi X DPR itu.

Diketahui, kedatangan Raja Salman ke tanah air untuk memperkuat hubungan Indonesia dengan Kerajaan Arab Saudi.

Kementerian Luar Negeri mengatakan terdapat 10 nota kesepahaman yang akan ditandatangani dalam penguatan kerja sama kedua negara.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts