Search

5 Cara Alami Memanjangkan Rambut

AlikaNews.Com – langkah menumbuhkan rambut dengan cepat serta alami

1. Memakai minyak zaitun
Minyak zaitun telah diakui oleh nenek moyang kita semenjak jaman dulu untuk bahan perawatan rambut. Minyak zaitun ini biiasanya dipakai sebagai bahan untuk melembutkan rambut dan untuk memanjangkan rambut. Bagaimana caranya memakai minyak zaitun zaitun sebagai pemanjang rambut anda cuma butuh meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala anda selepas keramas sore hari. Lalu pijat – pijat kulit kepala anda. Biarlah sepanjang semalaman, pagi harinya basuh hingga bersih.

2. Memakai teh hijau
Tak cuma untuk diminum, teh hijau dapat juga anda pakai untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan anti-oksidan dalam teh hijau menjadikan aliran aliran darah di kepala anda jadi lebih lancar. Lainnya itu, teh hijau juga menjadikan perkembangan rambut lebih sehat. Untuk langkahnya, anda cuma butuh menyeduh teh hijau serta membalurkannya kekulit kepala anda. Bungkus dengan handuk hingga lebih kurang 20 menit. Selepas itu basuh saampai bersih.

3. Memakai santan
Santan untuk memanjangkan rambut? Awalannya pas susah diakui memanglah. Tetapi cobalah anda tunjukkan dengan lakukan panduan di bawah ini sacara teratur 3-4 kali dalam satu minggu untuk memperoleh hasil yang penting. Tidak cuma untuk memanjangkan rambut, santan ini dapat juga menjadikan rambut anda lebih lembut serta bercahaya. Untuk langkah penggunaannya, pas dengan mengoleskan santan kekulit kepala anda. Lalu tutup dengan handuk hangat sepanjang lebih kurang 15-20 menit. Basuh dengan memakai air dingin hingga bersih.

4. Memakai Kulit apel
Anda sukai mengonsumsi apel? Bila iya, jadi mulai kini janganlah buang sisa kulit apel itu. Kenapa? Lantaran kulit apel bisa anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda. Apel memiliki kandungan satu vitamin yang bisa menlancarkan aliran peredaran darah di kepala anda. Lainnya itu, apel dapat juga menjaga rambut anda dari rontok dan menjadikan rambut lebih sehat serta memiliki nutrisi. Caranyapun pas sederhana, anda cuma butuh melembutkan kulir apel itu lalu memoleskannya pada kulit kepala anda. Diamkan lebih kurang sepanjang 20 menit anyar basuh dengan memakai air hingga bersih.

5. Memakai lidah buaya
Tanaman yang satu ini telah tak diragukan lagi khasiatnya untuk mengatasi permasalahan kecantikan serta kesehatan. Lidah buaya mempunyai nutrisi yang baik untuk memanjangkan serta menjadikan rambut lebih lebat. Langkah menggunakannya yakni dengan terkelupas lidah buaya lalu ambillah gelnya, berikan gel itu kekulit rambut anda. Selepas keramas, pakai gel lidah buaya ini dengan madu, diamkan sepanjang lebih kurang 20 menit lalu basuh hingga bersih.

6. Memakai bawang
Bumbu dapur yang satu ini dapat juga anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan sulfur dalam bawang begitu berguna untuk menolong tingkatkan perkembangan rambut. Bawang dapat juga menjadikan akar rambut jadi lebih kuat. Langkah penggunaannya yaitu dengan mencampurkan potongan bawang pada ketika keramas lalu diamkan sepanjang lebih kurang 20 menit serta basuh hingga bersih. Atau dapat dengan juga memakai juice bawang sebagai masker rambut anda sepanjang 25 menit sebelumnya dibasuh dengan memakai air bersih.

Written by 

Related posts