Search

Ini yang di Lakukan Ahok Saat Berkampanye

Alikanews.com РJelang pilkada putaran kedua, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat jarang tampak  berkampanye ke pemukiman penduduk. Tapi sebenarnya mereka kampanye hanya saja memang tak terpublikasikan.

Anggota tim sukses Ahok dan Djarot, Eva Kusuma Sundari, mengutarakan mereka sengaja untuk tidak melakukan kampanye secara heboh.

“Dia (Ahok) blusukan, cuma diam, melihat orang sakit, kirim kursi roda, dan seterusnya. Dia nggak mau heboh-heboh karena dilihatnya nggak pentinglah untuk yang saat ini,” ujar Eva, Jumat (10/3/2017).

Salah satu warga yang sakit yang dikunjungi Ahok tinggal di Jatinegara Timur, Jakarta Timur, pada Kamis (9/3/2017) kemarin.

Ahok, kata Eva, tidak mau ramai-ramai mengajak media massa untuk mengunjungi warga yang lagi sakit.

“Ada warga yang membutuhkan kursi roda dia datangin dan diberikan kursi rodanya. Blusukan terus dia, cuma nggak mau ramai-ramai,” kata Eva.

Eva menilai Ahok dan Djarot ingin berinteraksi dengan warga secara alamiah.

“Menurutku alamiah ya, ada yang ramai-ramai, yang diam-diam. Kemarin (Ahok) ketemu juga relawan-relawan dikumpulin, dialog. Itu aku liatnya blusukan juga. Terus dia temuin orang yang minta ditemuin, tetapi terbatas,” kata Eva.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts