Search

Atasi Ketiak Hitam Dengan 3 Cara Alami Berikut

AlikaNews.Com  – 1. Lemon atau jeruk nipis

memutihkan ketiak dengan jeruk nipis
Lemon yaitu satu diantara buah yang sudah banyak di teliti serta dapat dibuktikan bisa menolong dalam membuat cerah kulit ketiak. Bila anda tak mempunyai lemon, anda bisa memakai jeruk nipis untuk memperoleh faedah yang sama.

Lemon/jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang bisa memutihkan kulit ketiak. Lainnya itu, kandungan asam dari buah itu bisa melawan bakteri yang mengakibatkan penimbunan sel kulit mati.

1. Ambillah 1 buah lemon/jeruk nipis lalu bersihkan bersih.
2. Irislah buah itu dengan ketebalan lebih kurang 5mm.
3. Gosokkan irisan tadi pada ruang ketiak yang berwarna hitam sepanjang 3-5 menit
4. Selepas usai, basuh dengan air bersih.
5. Berikan pelembab pada ketiak (dapat dengan madu) sepanjang 10 menit lalu basuh sampai bersih. Hal semacam ini dibutuhkan lantaran lemon/jeruk nipis bisa menjadikan kulit jadi kering.
Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur tiap-tiap 2 hari sekali sampai anda memperoleh hasil kulit ketiak yang putih serta cerah.
Dalam lakukan langkah tersebut butuh di perhatikan juga sensitifitas kulit anda. Jika kulit anda jadi merah, merasa gatal atau meradang, selekasnya hentikan penggunaan.

2. Mentimun

Lainnya lemon serta jeruk nipis, mentimun juga adalah alternatif lain untuk memutihkan kulit ketiak anda. Mentimun memiliki kandungan anti-oksidan yang bisa menolong mengangkat sel kulit mati serta menyebabkan pembentukan sel kulit yang anyar.

Lainnya itu, kelembapan pada timun begitu dibutuhkan untuk kesehatan kulit ketiak supaya terlepas dari bakteri yang bersarang.

Anda bisa memakai mentimun dengan mengirisnya beberapa tidak tebal atau menggilingnya sampai memperoleh sarinya.
1.Berikan potongan/sari mentimun itu pada ketiak serta biarlah sampai kering sepanjang lebih kurang 60 menit.
2. Basuh ketiak dengan memakai air bersih.
3.Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa memakainya berbarengan dengan lemon.
3. Kentang

kentang untuk memutihkan ketiak
Sama sebagaimana pada mentimun, kentang juga keluarkan zat yang bisa memutihkan ketiak dengan menghalangi penimbunan sel kulit mati serta memiliki kandungan zat asam yang menghindar bakteri tinggal serta berkembang biak disana. Memakai kentang untuk memutihkan ketiak sama juga dengan mentimun yakni lewat cara :

1. Kupas kulit kentang apalagi dulu.
2. Lalu irislah beberapa tidak tebal atau digiling untuk memperoleh sarinya.

Written by 

Related posts