Search

Polisi Memberikan Sembilan Pertanyaan Kepada Sandiaga

Alikanews.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ditanyai sembilan pertanyaan mengenai kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Sandiaga dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus dilaporkan oleh Dini Indrawati Pada 7 November 2013 dengan terlapor inisial E.

“Ada sekitar delapan sampai sembilan pertanyaan. Justru pertanyaannya seputar saya ada di mana saat kejadian itu dan apa saya mengerti permasalahan tersebut,” ujar Sandiaga di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Sandiaga kepada penyidik mengatakan, tak ada di lokasi kejadian perseteruan antara Dini dan E. Sandiaga mengaku tak mengerti duduk permasalahan antara kedua wanita tersebut.

“Dan jawabannya saya tidak ada saat kejadian itu, dan saya tidak mengerti relevansinya dengan saya. Dan saya tidak memiliki urusan sama sekali dengan perseteruan mereka,” ujar Sandiaga.

Dini membuat laporan polisi pada November 2013 lalu terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang diatur dalam Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP. Peristiwa yang dilaporkan itu, terjadi pada 31 Oktober 2013 di Gelora Bung Karno.

Permasalahannya, ada pada komunitas lari Sandiaga, yakni Jakarta Berlari. Terdapat perseteruan antar anggota Jakarta Berlari.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts