Search

Cucun Ditemukan dalam Kondisi Lemas, Usai Disekap di Kamar Mandi

Alikanews.com – Gotiansun alias Sunta alias Cucun (52) ditemukan dalam keadaan lemas di dalam kamar mandi di rumahnya di Karawaci, Tangerang, Banten. Keberadaan Cucun itu diketahui warga sehari setelah disekap para perampok yang menyatroni rumahnya.

“Korban dirampok, kemudian diikat dan disekap di dalam kamar mandi di ruangan kamarnya,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Minggu (19/3/2017).

Perampokan itu dilakukan di rumah Cucun di Jalan Keramat 2 Kelurahan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Cucun ditemukan warga pada Minggu (19/3) sekitar pukul 09.00 WIB dalam kondisi sudah lemas.

“Korban tangannya diikat tali kain dan mulut korban di ikat dengan sarung guling. Korban mengalami luka lecet dan bengkak akibat ikatan tali di bagian tangannya, mata luka memar, serta perut sakit dan kondisi korban saat ini lemas,” kata Harry.

Dari keterangan yang disampaikan Cucun, Harry mengatakan pelaku perampokan berjumlah 5 orang. Kejadian perampokan itu berlangsung pada Sabtu (18/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Cucun saat itu tidak dapat meloloskan diri karena tidak bisa berjalan.

“Korban mengalami kelumpuhan kakinya sejak lama, dari bawaan,” ucap Harry.

Harry mengatakan para pelaku itu diduga masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu utama. Sejumlah warga sempat melihat ada 2 unit motor yang diparkir di samping rumah korban pada Sabtu (18/3) malam.

“Pelaku mengambil uang tunai Rp 500 ribu, 3 buah cincin emas dan 1 unit handphone. Pelaku masih dikejar,” kata Harry.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts