Search

Indro “Warkop” Merasa Heran Saat Melihat Bodi Jupe

Alikanews.com – Artis Tanah Air silih berganti mengunjungi Julia Perez yang hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat.

Pada Rabu (22/3/2017), kini giliran pelawak senior Indrodjojo Kusumonegoro atau dikenal Indro “Warkop” menjenguk pelantun Kudapat Dari Emak itu.

Lelaki 58 tahun itu heran saat melihat kondisi artis benama asli Yulia Rachmawati itu karena sangat berbeda dari sebelum sakit.

Indro menggambarkan, badan Jupe sekarang kurus akibat kanker serviks stadium 4 dan sudah menjalar ke ginjal dan tulang.

“Dulu seksi banget sih. Kalau sekarang kurus banget, tapi dia tetap dandan. Aku pikir positif, ketika dia seperti itu (menyemangati diri), aku senang,” ujar Indro yang mengaku sudah lama ingin menjenguk Jupe.

Bintang Comic 8 tersebut juga melihat kaki Jupe yang lagi membengkak dari beberapa hari yang lalu. Meski sakit, kata Indro, Jupe jarang sekali mengeluh, apalagi berkeluh kesah pada orang lain tentang penyakitnya.

“Saya dari awal lihat dia selalu senyum. Saya suka. Senyum itu obat buat saya. Saya melakukan itu. Saya melupakan sakit saya dan ikhlas, saya bilang itu keren,” lanjut Indro.

Indro mengaku hubungannya dengan mantan istri Gaston Castano ini tak begitu dekat. Dia cuma tahu Jupe memang sosok yang selalu ceria di manapun berada.

Sebagai sesama artis, Indro mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Jupe yang sudah sebulan lebih terbaring di kamar pasien RSCM.

“Menurut saya sudah demikian sembuhlah, mudah-mudahan Allah angkat penyakitnya,” tutup Indro.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts