Search

Okinawa, Spot Penyelaman Paling Keren Di Jepang

AlikaNews.Com – Tidak ada di jelas lampu sorot yang sama juga dengan Tokyo, Kyoto atau Osaka, tetapi siapa kira jika rahasia paling baik Jepang jadi berbaring di Okinawa. Disebutkan sekian, karena kota ini tawarkan sensasi Negeri Sakura di atmosfer serta landskap tidak sama, tetapi juga demikian khas di ketika berbarengan.

Mari mengawali penjelajahan dengan temukan resep usia panjang. Ogimi adalah lokasi dengan masyarakat berusia paling panjang, dimana ada orang yang berumur kian lebih 100 tahun. Kenyataannya, anda mungkin saja bakal terasa muda disini, walau telah berusia 80 tahun.
Lainnya rahasia usia panjang, Okinawa juga disebutkan sebagai satu diantara lokasi paling baik di Jepang untuk belajar karate. Punya mimpi jadi master karate? Jadi kota ini tidak bisa luput dari daftarmu saat menyambangi Jepang. Selepasnya, mari nikmati pesisir Okinawa yang menawan!

Diantara sebagian pilihan, Pantai Kerama menyeruak sebagai tempat harus kunjung. Tawarkan sensai pantai classic dengan bentang pasir putih serta lambaian nyiur, jadi Kepulauan Yaeyama yang tidak bisa ditinggalkan demikian saja. Berbarengan dengan penjelajahan pesisir, begitu mungkin saja anda dapatkan potret kehidupan alam liar yang demikian unik.
Jelajah bangunan kuno. Walau Naha porak poranda sepanjang Perang Dunia II, tetapi anda masih dapat temukan beberapa gedung autentik, termasuk juga Kingdom of Ryūkyū. Dengan menjelelajahnya, begitu mungkin saja anda terasa sebagaimana ditarik kedalam lorong saat.

Tidak cuma cantik diatas permukaan air, cobalah melihat ke bawahnya. Telah tersohor jika Okinawa adalah satu dari demikian spot menyelam paling mengagumkan di Jepang. Disini, anda dapat menjelajah mini Atlantis untuk terbius dalam setiap panoramanya

Written by 

Related posts