Search

Bandar Besar Narkoba Makassar Tewas Kena Tembakan

Alikanews.com – Seorang bandar narkoba, Ruslan Hasan alias Cullang (28), Selasa (28/3/2017) malam, ditembak mati oleh Personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan.

Ruslan sebelumnya diringku di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kos yang terletak Jl Trans Mamuju-Palu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, sekitar pukul 04.00 Wita.

Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Eka Yudha Satriawan yang memimpin penangkapan mengatakan, Cullang ditangkap setelah anggota berhasil mengetahui tempat persembunyian pelaku.

“Setelah personel melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, bandar barkoba terbesar di wilayah Makassar itu diketahui bersembunyi di Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara,” kata Eka saat konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Rabu (28/3/2017).

Selanjutnya Personel Dit Res Narkoba Polda Sulsel menuju ke Pasangkayu, dan setelah sampai segera melakukan penggerebekan di rumah kos yang merupakan tempat persembunyian DPO.

“Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti, dan selanjutnya dibawa ke Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi guna penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Dalam pengembangan, Ruslan mencoba untuk kabur dan melawan anggota.

Setelah diberi tembakan peringatan, ia tetap saja kabur, hingga kemudian anggota melakukan tindakan tegas dengan menembak Ruslan yang mengenai dadanya.

Ruslan kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar tetapi dalam perjalanan nyawanya tak dapat tertolong.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts