Search

Nikita Mirzani Dijadikan Tersangka, Ini Pernyataannya . . .

Alikanews.com – Polres Metro Jakarta Selatan mengubah status bintang film Nikita Mirzani dari saksi menjadi tersangka, dalam kasus kekerasan sampai pengeroyokan terhadap asisten pedangdut Julia Perez, Lucky yang ditetapkan sejak seminggu lalu.

Mengubah status menjadi tersangka terhadap Niki –sapaan Nikita Mirzani– berdasarkan hasil penyidikan, reonstruksi, dan keterangan saksi saat gelar perkara di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penyidik sudah memberikan surat panggilan pertama terhadap Niki dan teman lelakinya, Dave yang ditetapkan juga menjadi tersangka.

Mereka berdua pun tidak hadir dalam panggilan pertama di Polres Jakarta Selatan, yang sudah direncanakan pada hari ini.

Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) petang Niki menegaskan belum menerima surat panggilan.

“Kalau Niki sampai detik ini belum terima panggilan apapun. Tadi lawyer ke sana dan enggak ada apa-apa,” kata Nikita Mirzani.

Ia menambahkan, jika memang surat panggilan dari penyidik sampai kepadanya, janda Sajad Ukra ini akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Soal statusnya berubah, oh udah enggak jadi janda,” ucapnya seraya tertawa.

“Itu masalah (status tersangka) udah lah ya. Kalau memang dipanggil, Niki dateng. Niki mah orang yang taat hukum, tenang aja,” sambungnya.

Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Niki dengan panggilan kedua, pada Selasa (3/4/2017) bersama dengan Dave.

Janda dua anak ini mengatakan akan datang jika pemanggilan itu sampai kepada dirinya.

“Kalau dipanggil, dateng. Tinggal dibawa lagi bukti-buktinya. Kalau yang kemarin kurang cukup, nanti dikasih lagi tambahan buktinya,” ujar Nikita Mirzani.

 

tribunnews.com

Written by 

Related posts