Search

Adelia Berkomentar Atas Desakan Ketua DPRD Agar Pasha Mundur dari Wakil Walikota Palu

Alikanews.com – Adelia Wilhemina, istri Pasha, ikut berkomentar masalah desakan Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga yang meminta Pasha mundur dari jabatan Wakil Walikota Palu karena tampil bersama Ungu di Malaysia dan Singapura.

Iqbal menilai Pasha sudah melanggar etik sehingga harus mundur dari jabatannya.

“Kalau Adel sih nggak tahu banget ya, yang penting sebenarnya kalau mundur harus ada ini itunya, tapi Adel berdoa saja yang terbaik,” ucap Adelia saat ditemui usai pengajian bersama Gus Anom di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017) malam.

Perempuan yang tengah hamil anak keempat ini menambahkan, Pasha tampil bersama band Ungu tidak dilakukan setiap hari. Pasha hanya mengambil hari libur saja. Perihal manggung di Singapura, kata dia, sudah mendapat izin dari Wali Kota.

“Adel tahu main band nggak tiap hari kok. Pas manggung di Singapura juga di hari libur yaitu Sabtu. Itu dapat izin dari Pak Wali juga. Adel diajakin juga tapi karena hamil besar nggak bisa ikut,” ucapnya.

Sayangnya kata Adel, sang suami tak mau bercerita lebih banyak soal desakan dari DPRD tersebut agar segera mundur dari jabatannya. Pasha, kata Adel, tipikal suami cuek dan tak mau istri ikut memikirkan masalahnya.

“Mas Pasha cuek ya, nggak terlalu banyak pikiran. Bagi dia yang penting saya sehat-sehat ngga usah banyak pikiran,” ucapnya.

Pasha berulang kali ditegur DPRD Palu terkait etikanya sebagai pejabat publik yang masih manggung bersama Ungu untuk keperluan komersial. Pasha juga pernah disemprot DPRD soal rumah kontrakannya di Palu yang diduga diambil dari APBD Palu.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts