Search

Nikmati Indahnya Wisata ke Curug Cilember

AlikaNews.Com– Cilember yaitu satu desa yang ada di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Satu diantara maksud wisata yang populer di daerah ini yaitu Wana Wisata Curug Cilember. Curug yaitu bhs Sunda dari air terjun. Di Curug Cilember, Anda bakal hadapi tantangan untuk dapat berkunjung ke tujuh buah air terjun yang ada di lokasi ini dengan medan yang makin susah. Di dari mulai air terjun ke tujuh yang gampang diraih, sampai curug ke satu yang terdapat di teratas. Dengan cuma meniti saat lebih kurang 1, 5 – 2 jam dari kota Jakarta, Curug Cilember bisa jadi pilihan wisata untuk Anda yang menginginkan berekreasi bersama keluarga di akhir minggu.

Curug Cilember

Dari gerbang tol Ciawi, Anda selalu menuju arah Puncak. Di daerah Cisarua, Anda bisa berbelok ke kiri untuk menuju Curug Cilember serta Taman Matahari. Selepas melalui Taman Matahari, Anda bakal melalui vila serta tempat tinggal masyarakat selama jalan. Selepas itu Anda bisa tiba di gerbang Curug Cilember. Jalan untuk menuju tempat ini telah beraspal, namun juga berliku serta sempit, hingga jika ada 2 mobil, Anda mesti waspada.

Agar bisa masuk ke obyek wisata ini, Anda diwajibkan beli tiket masuk dengan harga Rp 6. 000, -. Jika membawa kendaraan, tiket penambahan yang perlu dibeli yaitu Rp 8. 000, – untuk mobil atau Rp 4. 000, – untuk motor.
Dengan ketinggian 800 mtr. diatas permukaan laut, situasi hijau serta sejuk langsung menyongsong Anda di obyek wisata ini. Tak butuh cemas, lantaran pihak pengelola telah sediakan panduan jalan yang bakal menolong Anda.

Tempat favorite banyak pengunjung yaitu berkunjung ke air terjun atau curug meskipun ada sarana lain yang disiapkan pengelola. Terdapat beberapa pedagang ketika bakal menuju curug ke tujuh, dari mulai penjual jagung bakar, mie instant rebus, sate kelinci atau pedagang souvenir. Untuk Anda yang terasa lapar, Anda bisa berkunjung ke tempat ini.

 

Written by 

Related posts