Search

Gracia Indri Mengalah Demi Suaminya dalam Hal Ini

Alikanews.com – Presenter Gracia Indri Sari Sulistyaningrum mengatakan mengenai bagaimana dirinya tetap menjaga keharmonisan hubungan dengan sang suami, David Kurnia Albert alias David “Noah”.

Sebelumnya, Gracia Indri disibukkan oleh stripping sinetron, sementara David disibukkan pula oleh berbagai kegiatan bersama grup band Noah.

Hal itu membuat keduanya tak dapat untuk meluangkan waktu bersama dalam keseharian.

Terlebih, bersama Noah, David sering manggung di luar kota. Alhasil, Gracia Indri memutuskan untuk mengalah.

Kini, sejak awal tahun, Gracia Indri tak lagi menerima tawaran berperan dalam sinetron demi lebih mudah meluangkan waktu bersama David.

“At least, saya kan juga udah tidak lagi di sinetron untuk sekarang ini walaupun nanti bisa balik lagi. Sudah menjadi pembicaraan kami berdua bahwa bagaimana kami bisa bertemu, kalau dia keluar kota saya, main sinetron? Jadi, udahlah, saya nggak (ambil tawaran) sinetron dulu sekarang ini,” tutur Gracia Indri ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

“Iya, saya yang ngalah. Ya, masa laki kita disuruh ngalah?” tambahnya lalu tertawa.

Sementara itu, terkait David yang kerap ke luar kota untuk manggung bersama Noah, Gracia Indri mengaku tak pernah memprotes lantaran telah memakluminya.

“Kalau itu, sih, bukan sesuatu yang harus diprotes juga, ya, karena itu adalah sebuah pekerjaan yang menuntut seperti itu. Masa, saya protes, ‘Kamu jangan pergi luar kota terus, dong.’ Lah, orang dia kerjanya gitu,” ujarnya sambil lagi-lagi diakhiri tawa.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts