Search

Cara Menggunakan Psiphon Di Android Dengan Mudah

Alikanews.com – Kebutuhan internet nampaknya sudah masuk menjadi kebutuhan pokok sekarang ini, meningat fenomena hari ini yang banyak kita jumpai maraknya penggunaan internet di setiap lapisan masyarakat. Ada yang menggunakannya untuk keperluan sekolah, kantor, bisnis malahan hiburan, terlebih dengan hadirnya berbagai aplikasi sosmed yang setiap hari di buka pastilah membutuhkan koneksi internet. Indonesia masih tertinggal jauh dengan negara-negara maju dalam hal kecepatan dan konektivitas juga harga yang sudah murah. Banyak juga dari pengguna paketdata internet yang mengeluhkan mahalnya harga sebuah paket internet tetapi dengan kualitas yang jauh dari harapan.

Sampai akhirnya ada salah satu solusi untuk masalah konektivitas internet yang bisa dibilang cukup solutif yakni Psiphon. Psiphon yaitu diantara aplikasi di android yag memungkinkan Anda bisa berselancar dengan gratis di samudera internet.

Memanfaatkan jaringan secure yakni VPN, Anda bisa dengan mudah berinternet gratis sekaligus mengamankan pada saat Anda terkoneksi dengan Wifi. Bila ditilik dari awal mula diciptkannya, Psiphon hanya digunakan untuk mengamankan jalur internet saja atau tunneling VPN dan bisa untuk membuka situs yang sudah diblokir di Android Anda tetapi perkembangan teknologi mengubahnya sebagai akses untuk Anda berinternet secara cuma-cuma.

Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk tahu caranya menggunakan Psiphone dan segera merasakan internet gratisnya bukan?. Karenanya kami akan mengulasnya untuk Anda. Langsung saja simak dibawah ini :

Cara Menggunakan Psiphon di Android

  1. Untuk langkah pertama, siapkan smartphone Anda berikut dengan kartu operator merk apasaja dengan catatan jangan di isi pulsa terlebih dulu karna nanti Anda bisa buktikan sendiri saat koneksi internet Anda gunakan dan tanpa menyedot pulsa sedikitpun.
  2. Sayangnya cara menggunakan psiphone untuk android ini hanya dapat Anda gunakan saat smartphone Anda sudah diroot karna pada saat nanti Anda mulai menjalankan aplikasi Psiphon ini, Anda akan disuruh untuk mencarinya di fitur yang telah diroot. Saran kami untuk Anda yaitu berpikir terelbih dulu sebelum meroot smartphone Anda karna karena akan menghilangkan garansinya. Jadi tetaplah bijak.
  3. Setelah itu langkah selanjutnya yaitu Anda haruslah mengunduh aplikasi V60 apk Psiphon di Google Playstore dengan gratis. Hindari yang berbayar. Setelah berhasil maka instal di smartphone Anda.
  4. Apabila telah bisa diinstal maka bukalah Psiphone lalu masuk ke pilihan Option = Regional (pilih Singapore). Ikuti saja langkah ini untuk memudahkan koneksi Anda nantinya.
  5. Lanjut lagi Anda hanya tinggal pilih opsi Tunnel Whole Device selanjutnya pilih Cooncet Through an HTTP Proxy.
  6. Setelah beberapa langkah sebelumnya sudah Anda jalankan maka kini saatnya aktifkan mode jaringan internet Anda, lalu klik Start di aplikasi Psiphone Anda, tunggu sampai status bar menunjukkan warna biru pada Icon P Statusbar menandakan kalau Anda secara resmi bisa menggunakan internet gratisan.

Semoga infonya bsia bermanfaat.

Baca juga : Cara mudah menggunakan OK google offline di android

Written by 

Related posts