Search

Tips Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

Alikanews.com – Kecanggihan alat komunikasi hari ini membuat orang mudah untuk bersembunyi dari dunia sekitar. Kerahasiaan sebuah media sosial, membuat pemiliknya bebas melakukan apa saja ditempat tersebut .

Whatsapp kini menjadi media yang paling mudah untuk berkomunikasi jarak jauh. Tidak seperti berkirim SMS yang perlu menghabiskan pulsa bila mengirim banyak karakter pesan. Dengan Whatsapp, kita bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dan bertukar informasi.

Bila anda memiliki pasangan, dan mulai berprasangka buruk dengan aktifitasnya di media sosial. Sebaiknya anda mulai memantau apa yang dilakukannya. Seperti misalnya dari aktifitasnya dalam melakukan komunikasi di Whatsapp.

Whatsapp sangat mudah digunakan, sehingga banyak orang yang lebih suka menggunakannya dari pada media sosial lain untuk berkirim pesan. Dan bila anda ingin menyadap Whatsapp pasangan anda yang mulai berbeda gerak-geriknya, berikut adalah tips cara menyadap Whatsapp tanpa menggunakan aplikasi :

Untuk menyadap Whatsapp seseorang, anda bisa memanfaatkan website Whatsapp. Sehingga anda tidak perlu meng-install aplikasi apa pun di hp. Selain itu, dengan menggunakan situs Whatsapp, anda bisa menyadap Whatsapp orang yang dekat dengan anda. Berikut adalah caranya :

  1. Pertama silahkan anda buka web. whatsapp.com dari PC anda. Maka akan muncul tampilan barcode yang bisa menghubungkan PC dengan android.
  2. Buka Whatsapp di android orang yang akan anda sadap. Masuk ke menu yang bertanda titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Whatsapp Web. Pastikan untuk up-date aplikasi Whatsapp anda, karena hanya versi baru yang menyediakan layanan ini.
  3. Scan barcode yang tadi muncul di web whatsapp, bila berhasil maka hp akan bergetar dan web langsung membuka Whatsapp orang yang anda sadap.

Dengan memakai cara ini anda akan bisa menyadap Whatsapp orang. Ia akan tetap terhubung dengan anda, walaupun anda mematikan PC. Jadi, pesan dan lain sebagainya tetap bisa terbaca di PC. Penting untuk di perhatikan, saat anda menyadap Whatsapp orang lain, pastikan jangan membaca pesan yang belum terbaca. Karna secara automatis, pesan itu akan ditandai sebagai pesan yang sudah terbaca di Whatsapp orang yang anda sadap.

Itulah cara menyadap Whatsapp orang lain. Selamat mencoba, semoga berhasil dan bermanfaat.

Written by 

Related posts