Search

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring Dan Dapat Dicoret Di Whatsapp

Alikanews.com – Untuk anda yang sering menggunakan whatsaap, pastinya pernah merasa kebingungan atau bahkan belum pernah, menulis pesan di whatsapp menggunakan huruf bold. ataupun menggunakan istilah asing harus menggunakan huruf miring. Pada hal tersebut menjadi peraturan. Tetapi kenyataannya masih pada asing dengan sistem seperti itu di whatsapp.

Pada saat ini whatsapp sudah menjadi media sosial yang tidak bisa terpisahkan dari dunia gaget saat ini. Hampir semua pemilik smartphone menggunakan aplikasi tersebut . Sehingga dengan adanya pengguna yang banyak pastinya developer whatsapp melakukan berbagai inovasi.

Salah satunya membuat sebuah teknik dan trik untuk membuat tulisan tebal, miring dab coret. Hal ini sama dengan perangkat lunak dari Microsoft Word. Oleh karena itu berikut adalah cara membuat huruf tebal, miring dan dapat coret pada whatsapp :

  1. 1Untuk membuat tulisan tebal atau BOLTD langkah pertama, anda cukup memberikan tanda {*} diawal dan di akhir tulisan yang anda buat tebal tersebut . Contoh sederhananya *Tulisan*
  2. Cara membuat tulisan italic atau miring, cukup mudah dengan menambahkan tanda underscore { _ }. Contoh sederhananya sebagai berikut _BAGUS_.
  3. Membuat tulisan coret dengan memberi tanda { ~ } pada awal dan akhir tulisan tersebut . Contoh simplenya ~DICORET~.

Semoga infonya bisa berguna ya.

Written by 

Related posts