Search

Ketahuilah Cara Mengganti User id Line Di Android

Alikanews.com – Sejak awal peluncurannya yakni pada tahun 2011 di Jepang, Line sudah berhasil menggaet ratusan juta pengguna di ratusan negara. Ini membuktikan animo masyarakat yang tinggi ntuk menggunakan aplikasi ini. Selain karena tampilannya yang menyenangkan, juga dikarenakan dengan Line Anda bisa mengirim banyak pilihan stiker-stiker lucu yang membuat pembicaraan Anda dan teman lebih hidup serta asyik. Masuk dan mendirikan kantor di Indonesia sejak 2012 Line sudah banyak tampil di iklan-iklan tv dan nampaknya strategi marketing ini sukses melihat banyak kalangan remaja yang menjadi pengguna setianya.

Terdapat banyak perbedaan dengan bebrapa aplikasi chatting yang lain pada Line yakni Id Line yang tidak bisa digonta-ganti sesuka hati penggunanya. Hal ini mungkin jadi hal yang merepotkan jikalau Anda suatu hari ingin menggantinya. Namun tenang saja, akan kami bagikan cara mengganti Id Line dengan mudah di sini. Selamat mengikuti.

Cara Mengganti Id Line

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu melakukan setting lanjutan aplikasi Line Anda. Caranya mudah saja, Anda masuk ke menu setting di smartphone Anda lalu cari menu aplikasi atau apps. Setelah itu Anda cari lalu pilih aplikasi Line di menu apps ini selanjutnya klik clear data untuk membersihkan data-data dari akun Line sebelumnya bertujuan agar pembuatan akun Line Anda yang baru dapat diproses.
  2. Selanjutnya Anda buat akun Line Anda yang baru dengan cara-cara yang mudah tetapi bila Anda masih kesulitan akan kamicoba jelaskan satu-persatu di poin-poin berikutnya.
  3. Nanti Anda akan mendapatkan ada dua menu di tampilan awal aplikasi Line Anda yakni menu Login dan menu Daftar. Pilihlah menu daftar pada aplikasi Line Anda untuk membuat akun Line terbaru Anda.
  4. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan upayakan smartphone Anda dalam keadaan aktif karena Line akan mengirimkan semacam kode verifikasi lewat sms ke Smartphone Anda.
  5. Biasanya hanya butuh waktu 1-2 menit sampai sms verifikasi dari Line Anda terima. Bila Anda sudah terima sms verifikasi itu maka langsung saja kode verifikasinya Anda ketikkan di aplikasi Line Anda dab biasanya langsung terverifikasi secara otomatis.
  6. Masuk ke step selanjutnya yaitu mengisi nama pengguna. Anda bisa saja mengisinya dengan nama pengguna yang lama maupun yang baru karena tidak akan punya pengaruh lagi dengan akun Line Anda yang lama.
  7. Jika Anda ingin membuka aplikasi Line ini di perangkat lain maka Anda harus memasukkan e-mail dan password e-mail Anda yang nanti akan berguna untuk keperluan diatas. Caranya hampir mirip dengan verifikasi yang pertama yakni dengan mnunggu kode verifikasi muncul di e-mail Anda, catat, lalu masukkan pada form isian verifikasi pada aplikasi Line Anda.

Nah sekarang Anda sudah resmi punyai Id Line yang baru. Semoga info ini bermanfaat dan berguna ya.

Written by 

Related posts