Search

Begini Reaksi Delon Saat Istri Jalani Program Hamil

Alikanews.com – Delon dan Istri yang menikah tujuh tahun silam itu lagi mempersiapkan diri supaya bisa mempunyai anak tahun ini. Delon mengaku sangat siap menjadi seorang suami dan bapak yang baik.

“120 Persen (kesiapannya), Haha. Iya lagi berjalan (program kehamilan) mudah mudahan saja tahun ini dapat terwujud,” ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, belum lama ini.

Delon pun juga tak lupa meluangkan waktu untuk honeymoon atau sekadar jalan-jalam dengan istri di waktu yang senggang. “Waktunya berduaan saja (ya) tetap honeymoon sih. Sebelum (ada program) sih kecil, tapi tetap ada honeymoon,” imbuhnya.

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini mengaku menyerahkan segala keputusan kepada Sang Pemberi Hidup. Memang, sejak menikahi Yeslin, Delon belum memiliki seorang anak.

Namun kali ini ia bertekad untuk memiliki keturunan, apalagi usianya sudah tak lagi muda. Itulah makanya Delon tak berpikir soal jenis kelamin sang anak asalkan lahir dengan selamat.

“Kalau laki-laki jadi pemain bola seperti Christiano Ronaldo, kalau perempuan jadi pemain film kaya Jessica Aba soalnya istri gue suka sama dia hahaha,” canda Delon.

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts