Search

Polisi Sediakan Mobil Bawa 10 Wakil Massa Anti Ahok ke MA

Alikanews.com – Polda Metro Jaya siap memfasilitasi perwakilan massa aksi anti-Ahok untuk bertemu pemimpin Mahkamah Agung (MA), Jumat (5/5/2017). Polisi akan menyiapkan kendaraan untuk membawa perwakilan massa dari Masjid Istiqlal ke kantor MA.

“Ya, nanti kami sediakan kendaraan untuk ke sana. Hanya beberapa orang yang menghadap, jadi kami akan fasilitasi semuanya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada wartawan, Jumat.

Menurut informasi yang terhimpun, massa anti-Ahok tak jadi menggelar aksi jalan kaki. Mereka akan menggelar mimbar bebas di Masjid Istiqlal.

Selain itu, 10 perwakilan aksi itu akan menghadap petinggi MA. Namun, belum diketahui nama kesepuluh perwakilan tersebut.

Untuk diketahui, GNPF kembali menggelar aksi dengan dalih menjaga independensi persidangan perkara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Aksi ini dilakukan menjelang pembacaan putusan majelis hakim terhadap Ahok pada Selasa, 9 Mei 2017.

Kelompok anti-Ahok tidak puas terhadap karena Gubernur DKI Jakarta itu hanya ditunt satu tahun penjara dengan dua tahun masa percobaan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts