Search

Kini Giliran KPK yang Menerima Rangkaian Karangan Bunga

Alikanews.com – Fenomena dukungan masyarakat melalui rangkaian karangan bunga turut dialami Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lembaga antirasuah tersebut mendapat banyak bunga berisi tulisan mendukung memberantas koruptor, Jumat (5/5/2017).

Hingga Jumat siang, kira kira ada belasan karangan bunga diterima dan dipampang di depan gedung KPK, Jl HR Rasuna Said Kavling C1, Kuningan, RT3/RW1 Karet, Jakarta Selatan.

Karangan bunga yang berisikan dukungan kepada KPK tersebut berasal dari satu organisasi yang sama, yakni Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB).

“Pekat IB mendukung KPK, Tangkap Koruptor e-KTP dan BLBI, Save KPK,” demikian tulisan yang terdapat di salah satu rangkaian karangan bunga.

Petugas keamanan gedung KPK mengatakan, rangkaian karangan bunga tersebut diterima sejak Jumat pagi. Tapi, petugas tidak mengetahui alamat pengirim.

Awalnya emang tren mengirimkan rangkaian karanga bunga itu ditujukan untuk mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Ribuan karangan bunga “membanjiri” Balai Kota DKI.

Setelahnya, karangan bunga yang sama juga dikirimkan ke beberapa kantor kepolisian, mulai dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, hingga di daerah-daerah lainnya.

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts