Search

Istri Siri Andi Diperiksa KPK

Alikanews.com – Inayah, istri siri Andi Agustinus alias Andi Narogong diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (5/5/2017).

Setelah diperiksa, Inayah langsung dikawal oleh petugas keamanan keluar gedung KPK.

Melihat Inayah selesai diperiksa dan turun dari lantai dua menuju ruang tunggu, awak media langsung berjaga di pintu keluar gedung KPK. Tak lama, Inayah keluar.

Setibanya di depan pintu kelaur, Inayah dikepung jurnalis untuk menanyakan seluk beluk pemeriksaan. Namun, dia mengelak dan terus menutupi wajahnya memakai rambut.

Merasa jalannya terhambat, dia lantas meminta wartawan untuk tidak mendekatinya. Inayah juga ameminta petugas keamanan membukakan jalan baginya menuju mobil pribadi.

“Jangan dekat-dekat dong mas,” kata Inayah sambil berjalan dengan kepala tertunduk dan menutupi wajahnya memakai rambut.

Karena tak memberikan komentar, wartawan sembari mengikuti Inayah berjalan, terus mencecar dengan pertanyaan. Tapi, hingga wanita itu masuk ke mobil, tak ada satu pun keterangan yang terlontar dari bibirnya.

Inayah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Andi Agustinus. Andi sendiri sudah menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP tahun anggaran 2011-2012.

Untuk kali ini Inayah sudah dua kali diperiksa. Sebelumnya, dia diperiksa sebagai saksi untuk Andi Agustinus tanggal 5 April 2017.

Ketika diperiksa Inayah mengonfirmasi dokumen yang disita KPK dari rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts