Search

Untuk Meluluhkan Aming Evelyn Menjadi ‘Lelaki’ Lagi

Alikanews.com – Sekarang Evelyn masih berada di Jepang untuk menenangkan pikiran di tengah proses cerainya dengan Aming. Mengintip di akun Instagram-nya, dia mulai meninggalkan kesan feminin dan kembali menjadi agak tomboy.

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, menduga ada alasan sendiri di balik perubahan penampilan kliennya. Bisa saja, kata dia, Evelyn ingin meluluhkan hati sang suami.

‎”Dulu waktu nikah kan Evelyn tomboy. Evelyn berubah jadi (bergaya) perempuan, kayaknya Aming nggak suka lagi. Mungkin berubah jadi (seperti) laki-laki supaya suka lagi,” kata Henry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Malah, Henry punya pengibaratan sendiri untuk mengambarkan perasaan Aming.

“Rasa (itu) kan masing-masing, kalau jadi asin ke manis nggak suka, ya kita ubah lagi jadi asin. Siapa tahu mau kembali lagi,” ucap nya.

Di sisi lain, Aming sampai sekarang masih yakin untuk bercerai dari Evelyn. Hal ini diungkapkan kuasa hukumnya, Devi, di tempat yang sama.

“Saat ini Aming masih dengan pendiriannya untuk menyelesaikan (sidang cerai hingga putusan),” ujarnya.

Evelyn sebelumnya memang bergaya seperti laki-laki mulai dari gestur hingga penampilan. Usai menikah dengan Aming, dia perlahan berusaha menjadi lebih feminin.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts