Search

Inilah yang Terjadi Kenapa Kamar Perawatan Jupe Dikosongkan

Alikanews.com – Pada Rabu (3/5/2017) petang, barang-barang di kamar perawatan pedangdut Julia Perez alias Jupe dibersihkan dan sebagian dibawa pulang.

Apa yang dilakukan keluarga seolah menjadi tanda tanya besar, ada apalagi dengan kondisi Jupe?

Kini teka teki itu terjawab. Hal ini yang sesungguhnya terjadi mengapa ruang perawatan Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) disterilkan.

Ternyata, hal itu dilakukan  hanya keluarga tengah bersiap menghadapi kemungkinan dipindahkannya Julia Perez ke ruang ICU.

Kemungkinan tersebut muncul terkait tindakan yang pada saat itu harus dilakukan terhadap Julia Perez.

“Waktu itu, Mbak Jupe harus ambil tindakan, mendadak, dilaksanakan hari itu juga dan ada dua kali tindakannya. Dengan konsekuensi, setelah operasi, kalau kondisinya memburuk Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU,” tutur Nia Anggia mula-mula.

Saat itu ia tengah ditemui di Lobby Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

“Maka, dari pihak rumah sakit, keluarga diminta untuk mempersiapkan, mengosongkan kamar, jikalau Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU setelah operasi,” lanjutnya.

Untunglah, usai tindakan dilakukan, Julia Perez nyatanya tak harus dipindahkan ke ruang ICU.

“Ternyata, puji syukur sekali, terima kasih banget pada Allah, Mbak Jupe tidak harus masuk ke ruang ICU. Tapi, kami sudah siapkan sebelumnya untuk mengosongkan kamar,” ucap Nia Anggia.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts