Search

Amanda Lakukan Syuting Perdana Film Horor “Jailangkung”

Alikanews.com – Amanda terbiasa dengan film-film bergenre drama romantis, nyatanya tak membuat Amanda Rawless puas. Sekarang dia mencoba menjadi pemeran utama dalam film bergenre drama horor berjudul “Jailangkung” yang akan tayang saat Hari Raya Idul Fitri 2017.

Menurut Manda, bermain film horor adalah pengalaman perdana baginya. Apalagi, ia merupakan perempuan penakut terhadap hal-hal yang horor.

“Aku penakut banget, dan aku sudah berfikir kalau syuting horor pasti tempatnya serem juga. Banyak orang bilang kalau syuting film horor banyak kejadian-kejadian aneh,” ujar Amanda saat ditemui di press junker film Jailangkung, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Saking takutnya, pemain film “Promise” ini sampai perlu diyakinkan sang ibu agar mau mengambil tawaran bermain di film tersebut.

“Aku sampe nanya, mamih beneran ini aku ambil film ini, benarkan nggak ada apa-apanya tempatnya. Meski film ini berbeda dari yang 2001, tapi kan sudah legenda juga. Apalagi penasaran banget ceritanya, jadi pengen coba hal yang baru juga,” tuturnya.

Film Jailangkung ini selain dibintangi Amanda Rawless, adapula Jefry Nichol. Augie Fantinus, Lukman Sardi, dan Wulan Guritno juga.
Sumber : suara.com

Written by 

Related posts