Search

Ditemukan Seorang Wanita Bersimbah Darah di Kedai Kelontongnya

Alikanews.com  Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 10.30 WIB, ditemuakn seorang wanita yang bernama Erliana (35) warga Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Insiden berdarah tersebut terjadi di kedai kelontong ‘Nikmal Baru’ miliknya, di tepi Jalan Blangbintang Lama, Gampong Cot Peutano dan pada saat itu korban dilaporkan sedang sendirian di kedai miliknya itu.

Sementara Iskandar (42) suami korban tengah bekerja membawa truk pasir.

Begitu juga dengan dua anaknya, masing-masing berumur 8 tahun yang masih duduk di kelas 3 SD serta seorang anaknya yang paling kecil, berumur 4 tahun yang masih duduk di bangku PAUD, tidak bersama korban saat itu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH melalui Kapolsek Kuta Baro, AKP Marzuki mengatakan dari keterangan saksi pelaku diketahui satu orang, menggunakan sepeda motor dan pascakejadian tersebut, tersangka langsung melarikan diri ke arah Jembatan Cot Iri.

“Kami masih mengumpulkan data serta keterangan para saksi. Doakan kami mudah mudahan saja kasus pembunuhan itu bisa terbongkar,” kata AKP Marzuki.
Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts