Search

Sebelum Dianiaya, Pelaku Halang-halangi Istri Bekerja

Alikanews.com – Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir berhasil menangkap pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Pelaku diamankan setelah korban melaporkan ada tindakan penganiayaan.

Insiden penganiayaan itu terjadi pada Jumat (5/5) kemarin pagi, sekitar pukul 08.00 wita, di kediaman pasangan suami istri itu di jalan Lambung Mangkurat, gang Masjid, Kecamatan Samarinda Ilir.

“Laporannya masuk hari jumat (5/5) dan langsung kami tindak lanjuti laporan itu, dan kita berhasil mengamankan pelaku di hari yang sama, sekitar pukul 22.00 wita, di rumah pelaku,” ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Sabtu (6/5/2017).

Lanjut dia menerangkan, dari hasil pemeriksaan korban atas nama Nur Maya Wati.

Awal mula kejadian itu, berawal saat korban hendak berangkat kerja, saat itu pelaku bernama Rinaldi menghalang-halangi korban keluar rumah untuk bekerja.

Setelah itu terjadi cek cok antar keduanya, yang dilanjutkan dengan aksi pemukulan terhadap korban di bagian kepala dan punggung, yang mengakibatkan korban mengalami memar-memar.

“Jadi, saat korban hendak berangkat kerja, dihadang sama pelaku, dari situlah awal mula terjadi tindak kekerasan terhadap korban,” tuturnya.

“Pelaku sudah kita tangkap, dan kini masih kami mintai keterangan, terkait penyebab pelaku menghalangi korban untuk bekerja,” tambahnya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts