Search

Bartje Van Houten Dimakamkan Hari Ini di TPU Menteng Pulo

Alikanews.com – Jenazah penyanyi senior Bartje Van Houten akan dikebumikan hari ini, Minggu (7/5/2017) di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada pukul 12.00 WIB.

Pendiri band legendaris D’Lloyd pada tahun 1969 itu diketahui meninggal di usia 67 tahun pada hari Jumat, 5 Mei pukul 13.25 WIB, tanpa adan keluhan sakit.

Bartje, kelahiran 21 Februari 1950, sempat disemayamkan di Rumah Duka St. Carolus, Ruang Bernadeth.

Jimmy Van Houten, putra Bartje, mengatakan jika ayahnya tak memiliki riwayat sakit jantung maupun paru-paru. Sebelum meninggal, Bartje dan Jimmy sempat membicarakan surat yang harus di tandatangani.

Jimmy terkejut saatn dikabarkan oleh asisten rumah tanggal jika ayahnya kejang-kejang ketika tiba di rumah di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Jam 12 (WIB) pembantu Sentul telepon saya. Katanya, Opa kejang-kejang. Nggak tahu kenapa, kolaps apa gimana kan. Udah gitu dibawa ke rumah sakit Sentul, jam 1.30 (WIB) udah nggak ada,” kata Jimmy di rumah sakit St. Carolus, Jumat.

Pelantun Cinta Hampa itu sempat dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya di Sentul, namun beliau menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts