Search

Enji Langsung Jenguk Sheila Marcia Setelah Pulang dari Luar Kota

Alikanews.com – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias mantan Drive langsung membezuk artis Sheila Marcia yang ini masih dirawat di rumah Sakit Medistra akibat kecelakaan.

Anji datang dengan diantar taksi. kepada meida, dia mengaku baru pulang dari luar kota setelah mengisi acara di luar kota.

“Halo, aku baru landing, masih capek banget” sapa Anji kepada media setibanya di RS Medistra, Gatot Soebroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Anji langsung disambut Wina, istrinya, yang sudah tiba lebih dahulu. keduanya kemudian bergegas menuju ruangan Sheila dirawat.

Hingga sekarang Sheila masih dirawat secara intensif oleh tim dokter. Menurut Erie, manajer Sheila, keadaan pelantun lagu ‘Hey’ itu mengalami luka cukup serius di wajah.

“Di dahinya agak retak ke dalem, belum tahu seberapa dalem, hidung patah kemungkinan operasi. Tapi kita masih rundingan dulu,” jelas Erie.

Seperti diketahui Sheila dan sahabatnya, Vanesha mengalami kecelakaan saat menumpang mobil Honda Jazz di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut ringsek parah di bagian depannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu pagi, di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts