Search

Gelar Razia di Warung Jamu, Polisi Sita 71 Minuman Keras

Alikanews.com – Polisi menggledah 4 warung jamu di Bekasi Selatan, Jawa Barat. Warung jamu itu diduga menjual minuman keras (miras).

“Puluhan botol miras itu disita saat kegiatan operasi razia miras yang dilakukan di wilayah Polsek Bekasi Selatan pada Sabtu (6/5) pukul 20.00 WIB sampai selesai,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna Ruswing dalam keterangannya, Minggu (7/5/2017).

Dari penggerebekan itu, Erna menyebut total ada 71 botol miras yang disita. Erna mengatakan miras itu disita dari 4 warung jamu milik Bustanudin, Nendra, Aris, dan Didi Wahyudi.

Erna menyebutkan dari warung jamu Bustanudin yang beralamat di pertigaan Kemang Pratama, Pekayon Jaya, polisi menyita 24 botol miras. Kemudian, Erna menyebut ada 19 botol miras yang disita dari warung jamu Nendra yang beralamat di Jalan P Ribung Raya, Jakasetya, Bekasi Selatan.

Lalu dari warung jamu Aris yang beralamat di Jl Matahari, Jakasetia, Bekasi Selatan, polisi menyita 21 botol miras. Kemudian, dari warung jamu Didi Wahyudi yang beralamat di patung kuda 1 Galaxi, Jakasetia, Bekasi Selatan, polisi menyita 7 botol miras.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts