Search

Sheila Marcia Larang Ibunya Jenguk ke Rumah Sakit

Alikanews.com – Empat hari dirawat di rumah sakit Medistra, artis Sheila Marcia ternyata belum juga dijenguk ibunya, Maria Joseph yang kini tinggal di Bali. Sheila dirawat setelah mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi pada Sabtu lalu.

“Iya mamanya lagi kurang sehat, tapi facetimeman terus sama mamanya. Tadi juga telepon aku, setiap jam kali nanya kabar Sheila. Kalau nggak telpon ya facetime,” ujar manajer Sheila, Erie,di Rumah Sakit Medistra, Senin (8/5/2017).

Meski dalam kondisi kurang enak badan, Maria bersikeras terbang ke Jakarta untuk menjenguk sang anak. Namun, Sheila kata Erie, melarang dan meminta sang bunda agar tak memaksakan diri.

‎”Kemungkinan datang tetap ada cuma lihat kondisinya. Jangan dipaksain, kalau lagi kurang sehat ya jangan, Sheila kan sudah mulai membaik,” ucapnya.

Sebagai orangtua, Maria sangat khawatir pertama kali mendengar Sheila mengalami kecelakaan mobil di Jakarta. Tak pelak, hampir tiap hari Maria terus berkomunikasi dengan Erie untuk menanyakan kondisi Sheila.

‎”Iya kaget lah, makanya sama aku kan juga sering komunikasi, nanyain gimana kondisinya. Terus sama Sheila ya komunikasi melulu. Lagi makan terus mamanya telepon, sering lah pokoknya,” katanya.

Sheila mengalami kecelakaan mobil bersama Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Mobil yang dikendarai Vanesha menabrak truk lalu menghantam pagar pembatas.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts