Search

Sheila Marcia Belum Mau Operasi Tulang Hidung yang Retak

Alikanews.com – Artis Sheila Marcia belum mau menjalani operasi pascakecelakaan mobil di kawasan Semanggi pada Sabtu lalu. Padahal, luka yang dideritanya cukup parah. Tulang hidungnya retak, pelipisnya juga bermasalah.

“Iya belum mau dioperasi. Nggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah. Mau dilihat kondisinya seperti apa. Jadi aku belum tanda tangan persetujuan operasi,” ujar manajer Sheila, Erie ditemui di rumah sakit Medistra Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Lebih lanjut kata Erie, dokter sebetulnya sudah meminta agar segera dilakukan tindakan terhadap Sheila. Apalagi, Sheila sampai sekarang terus mengeluh sakit di bagian hidungnya.

“Iya dia rasain agak-agak sakit tapi tidurnya juga nyenyak sih. Napasnya juga lancar, makanya mau liat kondisinya dulu. Tapi anjuran dari rumah sakit itu disarankan ambil tindakan,” ujarnya.

Sheila mengalami kecelakaan mobil bersama Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Mobil yang dikendarai Vanesha menabrak truk lalu menghantam pagar pembatas.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts