Search

Aplikasi Konsultasi Dokter Android Yang Tren Saat Ini

Alikanews.com – Kesempatan ini kami akan membahas hal yang sangat menarik dan bermanfaat. Artikel tersebut yaitu mengenai aplikasi untuk konsultasi kepada Dokter.

Anda merasa sulit ingin berkonsultasi kesehatan kepada dokter terpercaya. Jadi saat ini sudah zamannya dunia digita. Jadi andapun sekarang sudah dapat berkonsutasi kepada dokter secara on-line.

Hal yang perlu anda siapkan yaitu samrphone atau komputer atau laptop berbasis desktop anda sudah bisa berkonsultasi dengan koneksi internet tentunya. Sangat mudah bukan…?. Jadi terdapat banyak aplikasi android yang akan sangat membantu anda dalam hal berkonsultasi tentang kesehatan.

Berikut adalah aplikasi android konsultasi dokter yang tren saat ini yakni :

1. Aplikasi Android ApaSakitku

Aplikasi ini memberikan layanan konsultasi kesehatan untuk wilayak indonesia. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Smartindi Access. Melalui aplikasi itu perusahaan juga bergerak dalam pengembangan menejemen teknologi informasi rumah sakit. Jadi memang sudah direncanakan dikonsep bebrapa matang dalam pengembangannya. Aplikasi ini menyediakan beragam informasi tentang kesehatan secara on-line dan aplikasi android.

Contoh konsultasi yang sering ada sepertihalnya berbagai masalah medis, sakit demam, sampai faktor penyebab hingga cara mengobatinya. Andapun bisa mencari tahu informasi terbaru tentang kesehatan dan bisa menjadi sarana yang begitu menunjang untuk lebih baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

2. Aplikasi android Doctor Gratis

Aplikasi yang satu ini dapat sangat menarik perhatian. Aplikasi ini dekembangkan oleh Microsoft Indonesia sebagai penyedia platform teknologi. Aplikasi kesehatan ini bisa anda peroleh secara gratis pada layanan mobile anda. Anda bisa mengkasesnya setiap saat untuk mendapatkan informasi atau bahkan ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis sesuai dengan keluahan yang anda derita saat ini.

Hal yang lebih keren lagi anda bisa melakuan video chat dengan dokter tersebut . Pastinya dangan teknologi ini masyarakat bisa mendapatkan akses kesehatan lebih mudah, cepat dan praktis tentunya. Selain itu bila terdapat sesuatu akan lebih mudah dengan penanganan yang cepat baik dari si-penderitanya.

3. Aplikasi Android Practo Search

Aplikasi ini tidak hanya berbasiskan mobile saja sebab aplikasi ini juga bisa diakses melalui desktop. Maka tampilannya semakin lebih maksimal tentunya. Aplikasi android untuk kesuhatan Practo Search ini sudah diresmikan di Indonesia sejak tanggal 01 September 2015. Meskipu termasuk baru, tetapi untuk dalam segi sistem dan kualitasnya tidak kalah baik dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini juga sangat bisa diakses dengan menggunakan laptop atau komputer. Sebab aplikasi ini berbasis desktop.

Pada saat anda mengalami permasalahan kesehatan sekecil apapun anda harus segera menanganinya. Untuk lebih mudahnya mencari informasi 3 aplikasi itu akan sangat membantu anda untuk mengatasinya.

Demikian artikel tentang aplikasi android konsultasi dokter. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.

Written by 

Related posts