Search

Inilah Aplikasi Terbaik Pemotong Lagu Android

Alikanews.com – Untuk para penikmat musik, mendengarkan musik atau lagu kesukaan jadi sebuah kebutuhan. Ada yang sampai langganan ringtone di provider yang dipakainya hanya untuk mendengarkan lagu favoritnya. Tetapi untuk lebih mudahnya banyak juga orang-orang yang menjadikan lagu favoritnya sebagai nada dering di smartphonenya. Untuk itu mungkin ada beberapa yang langsung mendownloadnya di bebrapa website penyedia ringtone dan ada juga yang membuatnya sendiri.

Caranya yaitu dengan memotong bagian dari lagu favorit Anda dengan menggunakan aplikasi. Beruntungnya kita hidup di zaman yang serba canggih dan instan ini, sudah banyak bermunculan bebrapa aplikasi pemotong lagu baik itu MP3, WAV, AAC, ataupun MMR. Yang pasti Anda tidak membutuhkan skill seorang music editor profesional yang pasti sangat njlimet dan banyak komponen yang harus dipahami. Dengan beberapa aplikasi pemotong lagu yang akan kami bahas kesempatan ini untuk acuan Anda memilih dan memilah mana yang cocok Anda gunakan.

Aplikasi Pemotong Lagu

1. Online MP3 Cut

On-line MP3 Cut adalah salah satu aplikasi pemotong lagu yang mudah sekali dalam penggunaannya. Bila Anda menginginkan audio dari video kesukaan Anda, maka aplikasi yang satu ini jawabannya. Penyimpanannya pun bisa dikatakan tidak membuat Anda bingung, karena dapat disimpan dalam berbagai format seperti MP3, WAV, AAC atau AMR. Untuk aplikasi pemotong lagu yang gratisan dan mempunyai interface yang nyaman, pembuatnya termasuk tidak pelit karena sudah mendukung 300 format dan tidak lupa fitur fade in fade outnya menjadikan aplikasi ini jadi multifungsi.

2. MP3 Cutter Merger

Dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan sendiri fitur apa yang menjadi unggulan dari aplikasi pemotong lagu yang satu ini. Tidak lain dan tidak bukan yaitu kemampuannya dalam memotong dan dan menyatukan beberapa potongan audio supaya menjadi harmoni yang Anda inginkan. Untuk tampilannya sendiri sengaja di buat sesederhana mungkin dan pada saat Anda memotong lagu Anda bisa memotongnya secara presisi dikarenakan tampilan pada proses editing bisa Anda zoom.

3. MP3 Cutter

Berkemampuan untuk memotong audio dengan hasil akhir bisa Anda jadikan ringtone di smartphone. Mempunyai fitur untuk mendengarkan terlebih dulu audio yang belum diedit dan hasil editan yang sangat cocok dan kompatibel dengan smartphone Android kesayangan Anda.

4. MP3 Cutter & Ringtone Maker

Tidak jauh beda dengan aplikasi pemotong lagu yang lain, aplikasi ini juga dapat memotong audio dengan sama baiknya. Jangan cemas aplikasi ini akan menambah beban memori internal di smartphone Anda karena aplikasi ini hanya berukuran 1, 8 Mb. Sacnning secara otomatis di aplikasi ini bisa membantu Anda dalam pemilihan audio bagian yang mana yang mau Anda potong untuk dijadikan ringtone, suara alarm maupun nada SMS masuk.

Selamat mendowload dan smeoga bermanfaat.

Baca juga : 4 aplikasi untuk download lagu di android

Written by 

Related posts