Search

Setelah Mengalami Kecelakaan Sheila Marcia Kehilangan Job

Alikanews.com – Sabtu lalu, artis Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil. Akibat kecelakaan itu, banyak kontrak kerja mereka yang akhirnya dibatalkan mengingat keduanya masih dirawat di rumah sakit.

“Ada 3 -4 kota, jadwalnya itu sampai sebelum puasa. Ya lumayan lah jadwalnya mereka. Padahal lagi semangat-semangatnya nyanyi,” kata manajer Sheila, Erie di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Kini, Sheila dan Vanesha yang disebut-sebut tengah berpacaran itu memang terlibat dalam proyek duo. Single perdana mereka akan dirilis dalam waktu dekat.

“Lagunya bentar lagi sudah mau rilis. Semua sudah siap dan ada beberapa job juga yang sudah ditandatangani. Tapi mau nggak mau harus dibatalkan karena kontraknya harus tampil berdua,” ucapnya.

Diketahui, hingga kini Vanesha belum sadarkan diri usai kecelakaan. Sementara Sheila yang mengalami luka di bagian hidung dan pelipisnya sudah siuman.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami mengalami kecelakaan mobil di Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya seberang Hotel Sultan, Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 04.40 WIB. Mobil yang dikendarai Vanesha menabrak truk kemudian oleng hingga menghantam pagar tol.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts