Search

Kuasa Hukum Sheila Marcia Tidak Tahu Jika Dirinya Berstatus Janda

Alikanews.com – Raidin Anom, kuasa hukum Sheila Marcia, mengatakan jika kliennya belum tahu sudah resmi bercerai dengan suaminya, Kiki Mirano.

Raidin menjelaskan, majelis hakim Pengadilan Agama Tangerang, Banten, telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Sheila pada awal Mei 2017.

Namun, Raidin belum bisa memberitahu bintang film “Love” dan “Tebus” itu jika hakim telah mengetuk palu cerai.

Raidin saat ini masih berada di Nusa Tenggara Barat untuk menangani kliennya yang berperkara. Selain itu, Sheila masih dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan tragis di jalan tol Grogol arah Cawang pada Sabtu, 6 Mei lalu.

“Saya belum sempat memberi tahu dia, soalnya saya lagi sibuk sidang di luar kota,” kata Raidin, Senin (8/5/2017).

Raidin akan memberi tahu Sheila saat menjenguk nanti. “Nanti kalau balik ke Jakarta saya akan jenguk dia, sekalian ngasih informasi kalau dia sudah sah bercerai.”

Saat ditanya tanggal keputusan cerai keluar, Raidin mengaku lupa. “‎Sudah resmi, bulan Mei inilah putusannya keluar. Bahkan surat keputusanya sudah sama saya.”

Sheila dan Kiki menikah pada tanggal 27 April 2011 dan telah dikaruniai dua anak, Nathaniel dan Precious.

Sayangnya, pernikahan mereka cuma berusia enam tahun ketika Sheila resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki pada tanggal 17 Mei 2016 di Pengadilan Agama Tangerang, Banten.

Putri pasangan Terence Philip Joseph dan Maria Cecilia Lumanauw itu ingin berpisah dengan Kiki dengan alasan dirinya tak mendapat nafkah dan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sheila juga sempat melaporkan Kiki ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pada tanggal 18 Maret 2016 atas dugaan KDRT yang dilakukan Kiki pada bulan Desember 2015.

Walaupun Sheila sudah menyerahkan bukti visum rumah sakit atas kekerasan yang diterimanya pada empat bulan sebelumnya, bekas luka di wajah perempuan 27 tahun itu sudah hilang.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts