Search

Warga Australia Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa di Denpasar Selatan

Alikanews.com – Polresta Denpasar gelar penyelidikan mendalam dalam kasus dugaan Richardson Stephen James (63).

Warga Australia dengan No. Passport : PA3580559, dan tinggal sementara di Jalan Danau Poso Nomor 19 B Sanur Kauh Denpasar Selatan itu ditemukan pertama kali, sekitar pukul 16.20 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto menyatakan, ada beberapa bercak darah ditemukan oleh pihaknya dalam melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Bercak darah itu, ada yang segar dan juga kering.

“Kami masih mendalami penyebab korban meninggal,” ucapnya, Senin (8/5/2017).

Korban ditemukan pertama kali, oleh saksi yakni teman korban yang menelepon dan tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian, teman korban yakni Garry mengajak saksi lain untuk melapor ke Polsek Denpasar selatan.

Korban diketahui tidak keluar dari dua hari yang lalu. Setelah itu anggota Polsek Densel turun ke TKP, di lokasi kejadian nampak pintu pagar rumah terkunci dengan gembok terkunci dari dalam.

Akhirnya, pemilik rumah dengan pihak Kepolisian membuka gembok dengan dipaksa.

Setelah masuk halaman rumah, nampak di halaman depan teras ada darah yang sudah mengering.

Kemudian dilakukan pengecekan terlihat dari celah pintu di ruang tamu, terlihat korban terlentang diduga telah meninggal.

Karena pintu rumah terkunci dengan gembok dari luar. Oleh pemilik rumah dan anggota Polsek langsung membongkar gembok itu.

Sekira pukul 17.30 Wita, petugas identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban.

Saat di temukan korban dalam Posisi terlentang di atas kasur warna biru dengan kepala berada di arah timur, tidak menggunakan pakaian (telanjang).

“Yang menelefon itu temannya karena tidak ada jawaban akhirnya ke TKP ini. Saksi akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Selatan. Dan setelah di TKP korban diketahui meninggal dunia,” bebernya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts