Search

Dari Lantai 8 Mal di Pluit, Seorang Pria Tewas Bunuh Diri

Alikanews.com – Seorang pria, Zulhadi (39), diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan di sebuah mal di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia ditemukan tewas di pelataran parkir mal itu.

“Keterangan saksi, korban dari lantai delapan jalan kaki, langsung lompat,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko di kantornya, Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017).

Rahmat mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 10.20 WIB di mal tepatnya berlokasi di Jalan Pluit Indah Raya, Penjaringan, Jakut.

Dalam kesempatan terpisah, seorang saksi Suparno menceritakan Zulhadi sempat terlihat menerima telepon sebelum bunuh diri. Dia meletakkan handphone dan melompat dari parkiran di lantai delapan tersebut.

“Pada saat saksi ingin memperbaiki lampu di parkiran lantai P8A, saksi melihat korban sedang menerima telepon sambil berjalan-jalan. Selesai menerima telepon, korban menaruh HP-nya di lantai. Lalu korban berjalan ke pinggir pagar parkiran dan melompat dari lantai 8 tersebut sehingga korban meninggal dunia,” ungkap Suparno usai dimintai keterangan oleh polisi.

Sementara itu, seorang saksi Ujang mengaku melihat peristiwa bunuh diri tersebut. Saat itu, Ujang sedang berada di seberang mal dan melihat Zulhadi melompat dan akhirnya tewas ditempat.

“Tadi pagi saya lihat ada orang jatuh dari parkiran situ. Seorang cowok. Jatuhnya di dekat pet shop sana, langsung meninggal di tempat,” tutur Ujang.

Tim identifikasi sudah datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan rekaman CCTV. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts