Search

Inilah Tips Membuat Video Lucu Sendiri Di Android

Alikanews.com – Anda sedang bosan dan ingin iseng membuat video lucu dengan wajah sendiri atau teman dekat agar terlihat lucu? Aplikasi Doupai akan membantu Anda untuk membuat vidoe lucu sendiri di Android dengan mudah. Aplikasi android ini memiliki koleksi video lucu yang wajahnya bisa diganti sesuka hati. Anda dapat memilih format dancing, atau gerakan lucu ucapan selamat untuk moment tertentu yang pasti akan membuat Anda tertawa dan terhibur untuk sejenak menghilangkan stres.

Baca juga : Tips merubah format video di smartphone android

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Google Play Store, tetapi tidak semua video yang tersedia gratis. Hanya video dengan tombol save tanpa gembok saja yang bisa disimpan. Namun menurut saya, video gratis lain yang tersedia sudah cukup untuk bisa membuat video lucu sendiri.

Tips Membuat Video Lucu Sendiri di Android

1. Pertama, silahkan buka Google Play Store dan cari, download serta instal aplikasi bernama DOUPAI.

2. Setelah terinstal, buka dan lihat beberapa format video yang ingin Anda gunakan yang terdapat di menu bagian bawah lalu putar terlebih dahulu untuk melihat bagaimana gerakan yang ada dalam video tersebut .

3. Jika sudah yakin dengan salah satu video, maka Anda bisa mulai mengganti wajahnya lewat cara klik tombol foto yang berada di sisi kanan atas.

Ket :
1). Gambar foto untuk mulai memasang wajah.
2). Untuk menyimpan hasil editan. Bila ada gemboknya, maka mesti upgrade ke versi berbayar.

4. Kemudian klik pada wajah dengan karakter tanda tanya untuk memasang wajah foto yang Anda inginkan lalu klik icon kamera yang berada di sudut kanan atas untuk mengambil foto dari galeri atau bisa langsung dengan menggunakan kamera.

Supaya bisa pas, Anda bisa menarikanya ke kanan dan ke kiri dengan dua jari untuk memperbesar, atau menariknya ke kanan dan ke kiri dengan satu jari untuk menggeser posisi wajah supaya bisa pas dengan framenya.

5. Jika sudah selesai, simpan dengan menekan tombol centang berwarna pink yang berada di samping kanan bawah. Ulangi cara yang sama untuk mengganti wajah yang lain bila terdapat lebih dari 1 orang dalam video itu.

6. Setelah selesai editing video, Anda bisa menyimpan hasil video itu dengan icon disket seperti yang terlihat pada gambar langkah ketiga. Tunggu proses penyimpanan di server Doupai selesai sehingga terlihat gambar seperti berikut ini.

Untuk menyimpannya di memory handphone Anda silahkan klik tombol Save dan bila ingin langsung share di jejarin gsosial silakan klik tombol icon instagram, facebook, twitter atau media yang lain seperti whatsapp yang bisa Anda temukan di menu dengan titik tiga. Selesai

Demikianlah Tips Membuat Video Lucu Sendiri di Android. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Written by 

Related posts