Search

Nama Duo Serigala Jadi Rebutan Karena Insiden Baju Melorot

Alikanews.com – Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna mendatangi Direktorat Jenderal Hak dan Kekayaan Intelektual (Dirjen HAKI) pada hari ini, Rabu (10/5/2017). Kedatangan mereka ke sana untuk mendaftarkan nama Duo Serigala.

Tapi sebetulnya, Ovi kalah cepat dengan Iwan ‎Sastra Wijaya, perwakilan Pelangi Records yang lebih dulu mematenkan nama itu. Pelangi Records adalah label Duo Serigala sewaktu masih diperkuat Ovi dan Pamela Safitri.

“Iya kami keberatan dengan klaim sepihak saudara Iwan dari Pelangi Records soal nama ini. Makanya sekarang kami membawa semua bukti-bukti yang menjelaskan kalau kami sudah duluan pakai nama Duo Serigala,” kata Henri usai mendaftarkan nama Duo Serigala.

Alasan Ovi baru mematenkan nama Duo Serigala tak lepas dari insiden baju melorot yang dialami Pamela saat beraksi di Ternate belum lama ini. Waktu itu, masyarakat mengira Pamela tampil dengan bendera Duo Serigala.

“Urusan ini harus kami lanjutkan, kasihan klien kami namanya tercemar gara-gara kejadian kemarin. Dimana saat tampil banyak yang tumpah-tumpah,” ujar Henry.

Duo Serigala tadinya memang diperkuat Ovi dan Pamela. Namun mereka tak lagi bersama sejak 17 April 2017.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts