Search

Inilah Sebabnya Orang Gila Tidak Pernah Merasakan Sakit

AlikaNews.Com – Mengapa Orang Gila Tidak Pernah sakit? Anda mungkin saja sama juga dengan saya, kerapkali dalam berkumpul serta bergurau dengan rekan tanpa ada kita sangka ada yang nyeletuk ” Kok tidak pernah saksikan orang Gila sakit ya? ”,,,. Itu memanglah pertanyaan wajar, karna karakter menginginkan tahu bila lihat suatu hal yang janggal. Bagaimana kehidupan orang gila, semuanya tentu telah pada tahu. Orang gila tidak pernah pikirkan bagaimana ia bakal tidur, apa yang perlu dikonsumsi hari ini, serta semuanya permasalahan mengenai keperluan keduniaan. Jadi, kita layak heran, bila lihat orang gila yang tetaplah fine-fine saja meskipun sehari-hari tidur cuma dengan beralaskan tanah serta beratap langit. Sedangkan untuk makan, orgil cuma makan-makanan sisa yang menyebar di antara tumpukan sampah. Cobalah saja kita yang normal lakukan hal semacam itu, tidak butuh 1 hari minggu, dalam satu hari semalam saja!,. Bila tak masuk UGD, saya menginginkan tahu siapa orangnya,,,. 🙂

Mengapa orang gila tak pernah sakit?,,, Jawabannya mudah, karna orang gila tidak pernah stress!!

ingin tahu?,, , mengapa stress dapat menyebabkan banyak penyakit?, Baca, click disini

Orang gila tidak pernah stress karna mereka berbentuk narimo, apa pun yang mereka makan, mereka tidak pernah mengumpat beberapa macam. Meskipun mengonsumsi makanan basi dari sampah, mereka tetaplah tersenyum. Lain dengan umumnya orang yang disebutkan “sehat jiwanya”, mereka telah makan nasi goreng enak, tetapi fikiran masih melayang menginginkan makan junk food direstoran, telah makan chinese food, masih berandai makan di restoran Jepang, dst dst…. Walaupun telah tinggal makan, hati mereka tetaplah tidak tenang,,,, .

ORANG GILA TAK PERNAH BERFIKIR MACAM-MACAM

OKenapa orang gila tak pernah sakitrang gila tidak pernah berpikir mengenai pemberian yang mereka bisa, apa pun yang ia peroleh, orgil tidak pernah menuntut beberapa macam. Yang ia miliki cuma kaki, serta mereka tidak pernah mengeluh bila mesti kemana saja dengan jalan kaki. Sedangkan orang waras, telah enak kemana saja naik mobil, namun fikiran masih saja tak tenang. Ketika naik motor mereka berpikir “Bagaimana bila tanah Ayah saya gadaikan sertifikatnya untuk beli mobil”. Tempat tinggal telah bagus, bersih serta sehat masih saja kurang, pada akhirnya utang sana sini untuk merenovasi. Apa yang berlangsung lalu?,,, Utang menggunung, sertifikat diambil alih Bank, selanjutnya stress serta lalu jatuh sakit.

Sedangkan dalam soal tidur, orang gila juga enjoy saja. Mereka dapat dengan gampang tidur dimana saja, diemperan toko yang dingin cuma beralaskan kardus sisa. Pagi harinya orang gila terbangun dengan hati suka, sebagaimana umumnya, sembari bersiul siul serta tersenyum. Itu karna difikiran orang gila tidak ada terlintas yang jenis macam, hingga mereka senantiasa terasa bahagia. Dantara kita yang “sehat” jiwa, banyak pula lho yang saat pagi harinya mengeluh dengan bebagai jenis argumen. Ada yang mengakui tidak dapat tidur karna AC kamarnya mati, atau sangat terpaksa tidur di kasur umum karna memberi peluang bermalam kpd saudaranya yang datang dari luar Kota.

Pada Orang Gila, Everyting is Running Well,,,, artinya semuanya jalan dengan baik-baik saja, dengan kata lain tidak pernah ada permasalahan. Kalupun ada permasalahan, mereka tidak bakal pernah jadi berat. Tersebut mengapa orang gila umumnya senantiasa sukai senyum. Jikalau orang gila ngamuk, tetapi selanjutnya ia bakal tertawa juga. Mengapa?,, karna orang Gila tidak pernah menaruh dendam.

Dengan hal tersebut, orang gila jauh dari stress karna karakter “nerima” tadi. Ia tidak miliki hasrat beberapa macam serta senantiasa tersenyum dalam kehidupannya.

Bukanlah bermakna kita mengajak orang untuk jadi sebagaimana orang Gila!. Ambillah saja segi positif dari mereka, yakni karakter “Nerimo”, selalu bersukur atas limpahan rezeki serta karunia-Nya. Berupaya tetaplah harus, berdoa juga harus. “Syukuri apa yang ada, karna hidup yaitu anugerah,,,, (the massive) ”. Dengan berlaku “Nerima”, InsyaAllah kita bakal terlepas dari stress, serta kebal pada penyakit, sebagaimana perihal pada orang gila. Ketahuilah kalau

Written by 

Related posts