Search

Sebelum Usia 30 Tahun, Nia Ramadhani Siap Punya Anak Keempat

Alikanews.com – Pada hari Rabu, 10 Mei 2017, Nia Ramadhani melahirkan anak keempatnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Pasangan ini bercita-cita membangun keluarga dengan banyak anak. Menurut Ardie, dia percaya ucapan orang zaman dulu jika banyak anak banyak rezeki.

“Banyak anak banyak rezeki, setiap anak bawa rezeki masing-masing. Makanya saya mau nambah,” kata Ardie saat merilis Magika Zalardi Bakrie di RS Pondok Indah, Jumat (12/5/2017) malam.

Namun, Nia belum bisa memastikan kapan merencanakan anak keempat. Saat ini umur bintang sinetron Alisa itu menginjak 27 tahun.

“Aku masih 27 tahun, sampai umur 30 tahun kalau masih dikasih lagi ya, empat. Kalau nggak ya, tiga,” tuturnya.

Tiga kali melahirkan, ‎Nia juga tiga kali merasakan persalinan secara cesar. Ia masih mempertimbangkan menambah anak lagi. Ada yang berpendapat melahirkan caesar terbatas sebanyak tiga kali hingga empat.

“Karena emang udah dua-duanya caesar. Setahu aku, setelah itu kalo nggak salah harus caecar juga. Tapi bisa sampai empat juga, tergantung rahim gitu deh, katanya aku bisa sampai empat,” katanya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts