Search

Begini Kondisi Vanesha dan Sheila, Usai Mengalami Kecelakaan Seminggu yang Lalu

Alikanews.com – Seminggu sudah Melodya Vanesha dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Namun, Vanesha belum juga siuman.

Seperti diketahui, Vanesha dan Sheila mengalami kecelakaan mobil di jalan tol dalam kota Grogol menuju Cawang, Sabtu (6/5/2017) dini hari lalu.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Vanesha menabrak pantat truk, lalu oleng dan menghantam pagar pembatas.

Sheila sendiri sudah pulang dari Rumah Sakit Medistra sejak, Selasa (9/5/2017) lalu. Sedangkan, kondisi Vanesha sudah berangsur membaik dan bisa merespon keadaan sekitar.

“Kata dokter udah mulai ngerespon terus. Obat-obat yang masuk juga mulai dikurangin. Besok atau lusa bisa siuman katanya,” ujar Erie Prasetyo, manajer Sheila dan Melodya, saat dihubungi, Jumat (12/5/2017).

Erie menerangkan, berdasarkan diagnosa dokter, tulang selangka tengah Melodya retak. Untuk menjalani operasi atau tidaknya atas tulang selangka tengah yang retak tersebut menunggu Vanesha keluar dari ruang ICU.

“Diagnosa dokter itu ada tulang selangkangnya retak. Tapi dokter bilang akan bisa normal sembuhnya. Cuma butuh pemulihan dan waktu buat terapinya,” ujar Erie.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts