Search

Ahokers Senang Dukungan Pembebasan Ahok sampai ke Luar Negeri

Alikanews.com – Ribuan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku senang dukungan pembebasan terhadap Ahok tidak hanya di Indonesia, namun sampai ke berbagai belahan dunia. Di antaranya Amerika, Australia dan Inggris

Dukungan pembebasan terhadap Ahok dilakukan dengan menggelar aksi ini yang dilakukan tidak hanya di Jakarta tapi di luar negeri. Dukungan itu menyusul hakim yang memvonis Ahok hukuman dua tahun penjara dan memerintahkan agar Ahok ditahan.

Sandra (46) warga Jakarta Pusat mengatakan dukungan simpatik tersebut menunjukkan Ahok banyak dicintai masyarakat karena banyak membantu masyarakat banyak.

“Karena Pak Ahok tulus membantu masyarakat banyak, banyak bekerja untuk rakyat. Kita nilai vonis Pak Ahok nggak fair, buktinya banyak dukungan kepada Pak Ahok nggak hanya dari Indonesia,” ujar Sandra usai aksi simpatik ‘Kebangkitan Silent Majority’ di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Sandra juga mengatakan Ahok tak seharusnya ditahan.

“Dia orang bersih, kenapa dia ditahan emang dia di pencuri. Kita harap dengan aksi -aksi ini Ahok dibebaskan,” kata dia.

Hal yang sama juga djikatakan Elisa (29) warga Jelambar. Ia menilai dukungan simpatik kepada Ahok baik Jakarta maupun luar negeri menunjukkan wujud rasa cinta masyarakat kepada Ahok.

“Aksi dukungan ini aksi positif, menunjukkan wujud rasa sayang sampai di luar negeri juga. Aksi ini bentuk rasa sayang kepada Ahok karena memang sosok yang ikut berjasa bagi perubahan Jakarta sekarang ini,” ucap Elisa.

Elisa juga berharap aksi dukungan kepada Ahok yang serentak digelar hari ini bisa membebaskan Ahok.

“Kita ingin Pak Ahok Bebas. Penahananya segera ditangguhkan,” tandasnya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts