Search

Herjunot Ali Gak Menyangka akan Bermain Film Horor

Alikanews.com – Ikut ambil bagian dalam film horor terbaru produksi Soraya Intercine Films berjudul The Doll 2, Herjunot Ali mengaku tak menyangka akan mendapat tantangan yang cukup berat.

Junot selama ini memang cenderung memilih film-film layar lebar bergenre drama atau percintaan.

Beberapa filmnya adalah 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, dan Supernova.

“Selama ini saya enggak pernah mengklasifikasiin film yang harus saya ambil itu film yang kayak gimana. Tapi kalau serius buat filmnya, kan kenapa enggak diambil?” Aku kekasih Tatjana Saphira itu.

Di film The Doll 2, Junot berperan sebagai Aldo, suami Maira yang diperankan oleh Luna Maya, sekaligus ayah dari Kayla. Kehidupan bahagia ketiganya harus terenggut usai sebuah kecelakaan menewaskan si kecil Kayla.

Enam bulan setelahnya, tepat di hari ulang tahun Kayla, Maira mendadak merasa diganggu makhluk halus yang bersarang di boneka kesayangan Kayla,Sabrina.

Semakin lama semakin banyak gangguan yang didapatkan Maira dan Aldo padahal mereka masih berduka.

“Tantangannya, sih, ini dunia yang baru. Ini pertama kalinya banget saya bisa main film horor,” jelas pria kelahiran 8 Oktober 1985 itu.

Junot mengaku ia punya pengalaman baru dengan penggarapan yang melibatkan efek visual yang semakin membuat seru.

“Dan itu pertama kali kerja dengan visual effect. Itu kan susah ya penggabungannya dengan CGI. Dan ada yang pakai sling, darah-darah. Dan buat bikin lukanya itu kan lama, make up berjam-jam,”serunya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts