Search

18 tahanan Polres Binjai yang Kabur, Sudah 6 Tahanan yang Berhasil Ditangkap

Alikanews.com – Sekitar 18 tahanan Polres Binjai, Sumatera Utara kabur dengan cara menjebol dinding. Enam orang sudah berhasil dibekuk lagi dan sisanya 12 orang masih diburu.

“Hingga siang ini sudah ada 6 orang tahanan kabur yang berhasil ditangkap dan 12 orang lainnya masih dikejar. Anggota Polres Binjai dibantu Polda Sumut masih bekerja untuk menangkap kembali para tahanan yang kabur,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri Beigjen Rikwanto kepada detikcom, Minggu (14/5/2017).

Enam orang yang sudah ditangkap yakni:
1. Rizqy Prayudha als Yudha pada jam 02.00 WIB (diserahkan keluarganya)
2. Boncu Ali Kenap pada jam 02.30 WIB (diserahkan keluarganya)
3. Sehat Ginting alias Keling pada jam 03.15 WIB (ditangkap di sekitar Binjai)
4. Radit Ananda Ginting pada jam 03.40 WIB (ditangkap di sekitar Binjai)
5. Deni syahputra alias Deni diserahkan oleh keluarganya pukul 08.00 WIB
6. Arfan Ramadan alias Dedek diserahkan oleh keluarganya pada pukul 10.00 WIB.

Rikwanto mengatakan, Polres Binjai telah membentuk tim dibantu Satuan Brimob Polda Sumut dan Kodim untuk mengejar sisa 12 tahanan yang masih melarikan diri. Pihak keluarga 12 tahanan lainnya diminta untuk kooperatif menyerahkan para tahanan ke polisi.

“Mohon bantuan kepada keluarga jika mengetahui keberadaan tahanan yang 12 orang lagi untuk menghubungi Polres Binjai atau menyerahkan ke Polres Binjai,” imbuh Rikwanto.

Sementara terhadap 12 tahanan yang masih buron agar menyerahkan diri. Polres Binjai sendiri telah menyebarkan DPO terhadap 12 tahanan tersebut.

“Terhadap anggota Polri yang bertugas pada saat itu sedang dilakukan pemeriksaan oleh Bidpropam Polda Sumut,” pungkas Rikwanto.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts